Monday 13 March 2017

Beauty and the Beast (2017 film)

artikel789.com - Beauty and the Beast adalah sebuah dongeng tradisional mahakarya dari novelis Perancis Jeanne-Marie Leprince de Beaumont yang diterbitkan pada tahun 1756. Naskah film yang ditulis oleh Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulos dalam bentuk film fantasi musikal yang pernah dirilis pada tahun 1991 dalam bentuk film animasi dengan judul yang sama. Pada tahun 2017 ini, yang rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2017.
Animasi Disney menyuguhkan bentuk baru dari cerita ini, dengan beberapa bintang terkenal, misalnya: Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Kevin Kline, Josh Gad, Ewan McGregor, Stanley Tucci, Gugu Mbatha-Raw, Audra McDonald, Ian McKellen dan Emma Thompson.
Bercerita tentang seorang pangeran muda, yang dikutuk menjadi binatang, dan dapat dibebaskan hanya dengan cinta sejati. Kesempatan itu tiba ketika sang pangeran bertemu dengan Belle, satu-satunya gadis yang pernah mengunjungi istana karena terpesona.

Emma Watson sebagai Belle. Seorang gadis cantik, energik, baik, pintar dan periang yang melihat sisi kemanusiaan dalam binatang.
Dan Stevens - The Prince/Beast. Seorang pangeran muda yang dikutuk menjadi makhluk mengerikan karena kesombongannya.
Luke Evans - Gaston. Seorang mantan tentara yang sombong, berusaha menikahi Belle.
Kevin Kline - Maurice, ayah Belle
Josh Gad - LeFou. Sahabat karib Gaston yang flamboyan.

Tunggu saja premiere-nya tanggal 17 Maret 2017. Semoga cepat nyangkut di twenty-one Indonesia.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Featured post

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERKEMBANGAN ANAK USIA DINI

Faktor Keturunan ( hereditas ) Hereditas merupakan faktor pertama yang mempengaruhi perkembangan individu. Dalam hal ini hereditas diartik...

Popular Posts

Pageviews

Powered by Blogger.